Bitcoin Tembus Harga Tertinggi

Bitcoin Hancurkan Harga Tertinggi Sepanjang Masa Sebelumnya Melampaui Bull Run 2017.

Bitcoin Hancur Sebelumnya Sepanjang Masa Melampaui Zona Harga $ 20.000

Pasar mata uang digital sedang mengalami kehancuran minggu ini, karena segudang aset kripto telah melihat keuntungan besar selama dua hari terakhir. Kemudian akhirnya, pada 30 November 2020, blockchain terbesar dalam hal kapitalisasi pasar, bitcoin ( BTC ) melampaui level tertinggi sepanjang masa (ATH) tahun 2017 setelah melewati zona $ 19.860 yang sangat dinanti pada Senin pagi (EST).

Seluruh ekonomi cryptocurrency telah melonjak nilainya dan pada hari Senin, 30 November 2020, karena ada lebih dari $ 34 miliar volume perdagangan global. Selain itu, dari 7.500+ aset kripto yang ada, penilaian pasar melayang jauh di atas zona $ 547 miliar.

Harga Bitcoin ( BTC ) telah menyentuh harga tertinggi sepanjang masa melebihi $ 19.666 per unit (Bitstamp ATH) pada hari Senin, 30 November 2020, dengan mencapai $ 19.864. Aset crypto naik lebih dari 8% selama 24 jam terakhir, 5% untuk minggu ini, dan lebih dari 40% selama 30 hari terakhir.

Bitcoin Menghancurkan Harga Tertinggi Sepanjang Masa Sebelumnya Melampaui Bull Run 2017

Grafik Bitcoin ( BTC ) pada tanggal 30 November 2020. Data berasal dari pertukaran Bitstamp. Grafik BTC / USD 1 hari . Harga tertinggi sepanjang masa didasarkan pada catatan ATH bursa Bitstamp pada 17 Desember 2017.

Terlepas dari kenaikan harga BTC , indeks dominasi koin (nilai kapitalisasi pasar yang diukur terhadap keseluruhan penilaian semua pasar kripto) tetap berada di 63% hari ini. Indeks dominasi Bitcoin tidak meningkat lebih tinggi, karena banyak altcoin telah melihat kenaikan besar-besaran selama 48 jam terakhir.

Dengan harga saat ini lebih dari $ 19.500 per unit, kapitalisasi pasar bitcoin saat ini berkisar di sekitar $ 362 miliar. Kapitalisasi pasar BTC lebih besar dari masing-masing dari empat bank terbesar di dunia; JPMorgan Chase USA, ICBC China, BAC USA, dan CCB China.

BTC ‘s SHA256 hashrate (kekuatan pemrosesan) adalah meluncur bersama di 130 exahash per detik (EH / s) dan ada 17 kolam tambang menunjuk hashrate di jaringan. Menambang bitcoin ( BTC ) sulit saat ini karena metrik kesulitannya adalah 19,16 triliun, tetapi dalam 13 hari, diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 20 triliun.

Tingkat penerbitan Bitcoin atau tingkat inflasi telah turun drastis sejak hadiah blok ketiga berkurang setengahnya pada Mei lalu. Saat itu tingkat inflasi berkisar pada 3,6 hingga 3,8% dan pada hari Selasa di akhir November, tingkat inflasi saat ini menjadi 2,69% dan terus menyusut.

Bitcoin Menghancurkan Harga Tertinggi Sepanjang Masa Sebelumnya Melampaui Bull Run 2017

Grafik Bitcoin ( BTC ) pada tanggal 30 November 2020. Data berasal dari pertukaran Bitstamp. Grafik BTC / USD 1 minggu .

“Narasi bitcoin sebagai alternatif yang aman untuk keuangan tradisional sedang dibangun tanpa keraguan,” Vijay Ayyar, Kepala Bursa Asia Pasifik & Luno di Luno mengatakan kepada news.Bitcoin.com. "Emas mulai menjadi kurang relevan terutama untuk populasi dan investor yang lebih muda dan peralihan dari Emas ke bitcoin ini baru saja dimulai."

Blockchain terbesar kedua, dalam hal kapitalisasi pasar, ethereum telah meningkat nilainya selama seminggu terakhir. Ether diperdagangkan antara $ 590 hingga $ 600 per ETH dan aset crypto naik 0,54% minggu ini dan 58% selama 30 hari terakhir. Penilaian pasar Ethereum pada 30 November kira-kira $ 67 miliar.

Posisi ketiga yang dipegang oleh XRP telah mengalami lonjakan lebih dari 8% selama seminggu terakhir. XRP saat ini menukar $ 0,64 per unit dan statistik 30 hari menunjukkan XRP telah naik lebih dari 94% untuk mencapai posisinya saat ini. Pergerakan XRP telah berhasil mendorong tether ( USDT ) turun satu tingkat ke posisi terbesar keempat.

Blockchain terbesar kelima, dalam hal kapitalisasi pasar, dimiliki oleh bitcoin cash ( BCH ) pada hari Senin, 30 November. BCH memiliki kapitalisasi pasar likuid lebih dari $ 5,5 miliar dan setiap koin diperdagangkan antara $ 290 hingga $ 301 per unit. Harga tunai Bitcoin masih turun lebih dari 5% selama tujuh hari terakhir dan sedikit di atas 16% selama 30 hari terakhir.

Pada saat publikasi, bitcoin ( BTC ) telah tergelincir kembali setelah menyentuh tertinggi pada hari Senin dan saat ini ditukar dengan $ 19.500 per koin. Upaya kedua untuk menembus zona harga $ 20k bisa jadi akan terjadi hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitcoin Tembus Harga Tertinggi"

Posting Komentar